Lilin Telinga

Lilin Telinga

Lilin Telinga

Terapi Lilin Telinga adalah praktik dengan meneropong ke arah cahaya karena cara jenis terapi yang popular ini ditawarkan di banyak high-end spa. Terapi lilin telinga  membutuhkan lilin untuk menghapus dan membuang sampah lainnya dari saluran telinga dengan menggunakan lilin telinga khusus. Sebuah sesi terapi telinga tunggal praktik dengan meneropong ke arah cahaya mungkin dikenakan biaya banyak uang, tetapi Anda mungkin mendapatkan lilin telinga pengobatan penghapusan sama pada setengah biaya jika Anda dan teman melakukannya di rumah. Jika Anda ingin memberikan praktik dengan meneropong ke arah cahaya, bisa anda mencoba tips petunjuk di artikel ini.

Pilih Lilin Telinga Kanan

Pastikan untuk membeli lilin Anda dari pemasok terkemuka. Lilin harus terbuat dari lilin lebah alami dan kapas, dan tidak boleh mengandung bahan buatan. Bahan yang tidak alami dapat menyebabkan iritasi atau reaksi alergi. Jika Anda tidak tahu di mana untuk mendapatkan lilin yang berkualitas, Anda dapat meminta spa favorit Anda jika mereka dapat merekomendasikan merek yang baik.

Cari Mitra Untuk Lilin Telinga

Selama sesi praktik dengan meneropong ke arah cahaya, Anda akan berbaring salah satu sisi dengan salah satu ujung lilin di telinga Anda untuk memasukan lilin di telinganya. Anda tidak akan bisa melihat lilin dari posisi ini, jadi Anda tidak dapat praktik terapi lilin dengan sendiri, butuh teman untuk membantu anda.

Ikuti Prosedur Lilin Telinga

Langkah pertama dalam proses praktik dengan meneropong ke arah cahaya telinga sebenarnya adalah dengan berbaring di sisi Anda, dengan satu telinga terbuka. Pastikan telinga Anda sebagai diratakan mungkin sehingga lilin dapat tetap tegak. Apakah pasangan Anda menutup rambut, leher, dan bahu dengan sepotong kain atau kardus untuk melindunginya dari lilin menetes dan hanya menyisakan hasil lilin telinga untuk dibuka.

Setelah Anda di posisi yang nyaman, biarkan pasangan Anda mengukur ukuran kanal telinga Anda, dan trim ujung lilin sesuai. Ingat, harus sesuai pas di telinga Anda tanpa menyentuh gendang telinga Anda. Pasangan Anda kemudian harus membentuk kembali ujung ke kerucut dan kembali membukanya menggunakan tusuk gigi.

Setelah pemangkasan lilin, pasangan Anda harus menyalakan lilin, pastikan untuk menutupi ujung dengan jari selama sepuluh sampai lima belas detik. Jika asap tidak keluar dari lilin pada rilis, menginstruksikan pasangan Anda untuk menyesuaikan lubang ujung itu. Ketika asap mulai keluar terus, sudah siap untuk dimasukkan.

Apakah pasangan Anda dengan hati-hati masukkan ujung lilin di telinga Anda, dan memegang lilin pada suatu sudut agar lilin menetes menuruni sisi lilin bukan lurus ke bawah ke saluran telinga Anda. Ingatkan pasangan Anda untuk memangkas bagian bakaran lilin pertengahan antara api dan bagian yang tidak terbakar. Ini memungkinkan lilin membakar lebih lama.

Biarkan lilin membakar sampai nyala api sekitar tiga sampai empat inci dari penutup pelindung. Pasangan Anda harus menghapus dengan lembut lilin dan tutup dengan kedua tangan, dan tip dip lilin membakar ke semangkuk air untuk mematikan api.

Seperti lilin mencair selama penghapusan kotoran telinga, Anda akan mendengar suara-suara berderak lembut dan merasa sakit. Jika Anda merasa tidak nyaman pada setiap saat selama prosedur, memberitahu pasangan Anda untuk menghilangkan lilin segera.

Cara terapi lilin telinga seperti ini bisa dilakukan oleh anda, mau tahu cara yang benar dan murah biayanya? Untuk menemukan kulitas kursus terapi lilin untuk menghilangkan kotoran telinga bisa anda belajar kursus dengan kami, Matahari Refleksi Jakarta hub: 082265005593.

http://www.reflectionmassage.com/materi-kursus-refleksi/terapi-lilin-telinga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s